........ Selamat Datang di blog Durens, nikmati fasilitas Stremingnya. Sorry hanya Dapat dinikmati dengan browser ie, browser lainnya sementara kurang maksimal alias belum bisa. Oke enjoy aja semoga Dapat Manfaat ......... ..........

( NEW REALEASE )( BEST SELLER'S 1 )( BEST SELLER'S 2 )( BEST SELLER'S 3 )( COMING SOON )

The Cashflow Quadrant
Oleh : Robert T. Kiyosaki

Bestseller ini akan memperlihatkan mengapa beberapa orang bekerja lebih sedikit, tapi menghasilkan lebih banyak dan lebih aman secara finansial daripada orang lain. Ini hanya masalah mengetahui dari k …Detail >> ...?

Chicken Soup for the Couple's Soul
Oleh : Jack Canfield,Mark Victor Hansen

Buku ini dipersembahkan kepada siapa saja yang pernah jatuh cinta, sedang jatuh cinta, atau berharap akan menemukan cinta di masa datang. Kisah-kisah ini akan meninggalkan bekas yang tak terhapuskan d …Detail >> ...?

Ronggeng Dukuh Paruk
Oleh : Ahmad Tohari

Semangat Dukuh Paruk kembali menggeliat sejak Srintil dinobatkan menjadi ronggeng baru, menggantikan ronggeng terakhir yang mati dua belas tahun yang lalu. Bagi pendukuhan yang kecil, miskin, terpenci …Detail >> ...?

Aku Ini Binatang Jalang
Oleh : Chairil Anwar


Selama ini kita tidak bisa menemukan sajak-sajak Chairil Anwar dalam satu buku. Sebagian kita temukan dalam Deru Campur Debu dan Kerikil Tajam dan Yang Terampas dan Yang Putus, sedangkan sebagian lagi …Detail >> ...?




hhhh

0 Comments:

Post a Comment