........ Selamat Datang di blog Durens, nikmati fasilitas Stremingnya. Sorry hanya Dapat dinikmati dengan browser ie, browser lainnya sementara kurang maksimal alias belum bisa. Oke enjoy aja semoga Dapat Manfaat ......... ..........

( NEW REALEASE )( BEST SELLER'S 1 )( BEST SELLER'S 2 )( BEST SELLER'S 3 )( COMING SOON )

Sukses Melakukan Presentasi
Oleh : Rhenald Kasali

Buku yang ditulis oleh public speaker berpengalaman ini menyuguhkan teknik-teknik praktis untuk menjadi presenter andal. Di dalamnya anda akan menjumpai, antara lain, teknik:- memper …Detail >> ...?

Rich Dad's Guide to Investing:Model Investasi Orang Terkaya
Oleh : Robert T. Kiyosaki

Investasi mempunyai arti berbeda bagi setiap orang. Kenyataannya, ada investasi-investasi untuk orang kaya, orang miskin, dan kelas menengah. Rich Dad's Guide to Investing adalah panduan jangka panjan … Detail >> ...?

Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis
Oleh : Freddy Rangkuti

Buku ini membahas secara komprehensif teknik membedah kasus bisnis dengan menggunakan analisis SWOT. Langkah itu dimulai dengan analisis lingkungan eksternal perusahaan untuk mengidentifikasikan faktor…Detail >> ...?

Riset Pemasaran
Oleh : Freddy Rangkuti

Membahas secara eksekutif bidang riset pemasaran mulai dari penyusun masalah, desain riset, prosedur dan teknik penyusunan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawacancara, analisis kuan … Detail >> ...?

0 Comments:

Post a Comment