........ Selamat Datang di blog Durens, nikmati fasilitas Stremingnya. Sorry hanya Dapat dinikmati dengan browser ie, browser lainnya sementara kurang maksimal alias belum bisa. Oke enjoy aja semoga Dapat Manfaat ......... ..........

( NEW REALEASE )( BEST SELLER'S )( COMING SOON )

MAPP to RICHThe Balance WaysJalan Keseimbangan untuk Kemuliaan Hidup Menuju Kesuksesan dan Kebahagiaan Sejati

Oleh : MK Sutrisna Suryadilaga

Di dunia ini banyak orang sukses, tapi jauh lebih banyak yang gagal; banyak orang yang hidup mandiri, tapi jauh lebih banyak yang menggantungkan hidupnya pada bantuan orang lain; banyak orang berhasil … …Detail >> ...?

Jadilah Pribadi yang Kompeten di Tempat Kerja

Oleh : Rimsky K. Judisseno

Siapakah yang bertanggung jawab terhadap pengembangan kompetensi seseorang di tempat kerja? Apakah dengan sendirinya kompetensi seseorang dapat muncul sesuai dengan unjuk kerja yang diharapkan? Apakah … Detail >> ...?

The Genotype DietDiet Berdasarkan Ciri dan Bentuk badanOleh : Catherine Whitney,DR. Peter J. D'Adamo

"Heran, dia makannya banyak sekali, tapi badannya tetap kurus.""Walaupun cuma makan sedikit, saya pasti kelihatan gendut.""Mungkin sudah bawaan badan, meski cuma kemasukan minum saja, bisa men … Detail >> ...?

Membongkar Kegagalan CIA

Oleh : Tim Weiner

Sejarah CIA".... Tim Weiner benar dengan mengatakan bahwa CIA saat ini tak lebih dari puing-puing keruntuhan yang sebentar lagi mungkin berubah menjadi debu." Budiarto Shambazy, wartawan Kompa … … Detail >> ...?

1 Comment:

  1. queenamacfarlane said...
    Iron Ring Earrings - T-Shirt
    Ring Earrings. ray ban titanium Ring Earrings. Ring Earrings. Ring Earrings. Ring Earrings. titanium nipple jewelry Ring titanium trimmer Earrings. titanium curling wand Ring Earrings. Ring Earrings. Ring does titanium have nickel in it Earrings. Ring Earrings. Ring Earrings. Ring Earrings.

Post a Comment