........ Selamat Datang di blog Durens, nikmati fasilitas Stremingnya. Sorry hanya Dapat dinikmati dengan browser ie, browser lainnya sementara kurang maksimal alias belum bisa. Oke enjoy aja semoga Dapat Manfaat ......... ..........

Judul : Jadilah Pribadi yang Kompeten di Tempat Kerja
Pengarang : Rimsky K. Judisseno
Harga : Rp 45.000,- *
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 226 halaman
Terbit : September 2008
Pesan Sekarang

Siapakah yang bertanggung jawab terhadap pengembangan kompetensi seseorang di tempat kerja? Apakah dengan sendirinya kompetensi seseorang dapat muncul sesuai dengan unjuk kerja yang diharapkan? Apakah tingkat pendidikan otomatis menunjukkan tingkat kompetensi seseorang? Dan masih banyak pertanyaan lainnya sehubungan dengan kemampuan dan kinerja seseorang di tempat kerjanya.

Seperti diketahui menjadi pribadi yang kompeten saat ini merupakan bekal utama yang harus dimiliki oleh seseorang dalam bekerja secara profesional dan bertanggung jawab. Kompetensi merupakan kemampuan seseorang yang dapat menunjukkan bukti nyata bahwa dia dapat melakukan suatu pekerjaan dengan baik berdasarkan standar perilaku yang dapat mempertahankan kinerjanya secara konsisten berdasarkan nilai-nilai dan adaptasi terhadap lingkungan sosial manusia yang beradab.

Buku ini secara lugas disusun untuk memberikan jawaban dan pemahaman terhadap berbagai keingintahuan masyarakat tentang "Bagaimana Menjadi Pribadi yang Kompeten?"

Anda akan belajar:
* Apa yang dimaksud dengan kompetensi
* Faktor-faktor dasar yang memengaruhi perilaku kompeten
* Bagaimana mengidentifikasi kompetensi
* Bagaimana memetakan kompetensi di organisasi bisnis dan institusi pendidikan
* dll.

"Janganlah anda merasa paling hebat;
Janganlah mejadi pemarah;
Janganlah menjadi pencemburu dan iri hati;
Janganlah terbawa nafsu dan serakah;
Melainkan Jadilah Pribadi Yang Kompeten"
Rimsky K Judisseno

ISBN : 978-979-22-4016-0; 20808023

Kategori:
Nonfiksi/Pengembangan Diri dan Inspirasional
( NEW REALEASE )( BEST SELLER'S )( COMING SOON )

0 Comments:

Post a Comment